Pemutih Wajah | Magic Glossy Cream | 082135941115



Manfaat Magic Glossy Cream
Dengan membaca penjelasan saya di atas, maka secara garis besar cream ini memiliki beberapa manfaat seperti:
Memutihkan wajah lebih cepat
Membantu melindungi wajah kita dari radikal bebas
Membantu proses regenerasi sel-sel kulit kita
Membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini
Melembabkan wajah
Mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit
Menghaluskan kulit wajah
Membantu mengurangi dan mengatasi jerawat
Mengatasi flek hitam secara bertahap
Mengecilkan pori-pori wajah yang besar
Oh iya, satu lagi manfaat unik dari cream ini. Cream bisa di kombinasikan dengan cream pemutih wajah lainnya. Sehingga akan lebih mempercepat proses memutihkan wajah kita. Oleh karena itu, produk ini juga dikenal dengan nama cream extra whitening.
Magic Glossy
Kenapa Hanya Cream Malam?
Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kenapa cream magic glossy hanya menyediakan cream malam? Kenapa tidak dalam bentuk paket seperti cream pemutih wajah lainnya yang terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun?
Nampaknya magic glossy cream lebih menitik beratkan untuk meningkatkan kualitas pada cream malamnya dengan menambahkan nutrisi dan menggunakan formula dari jepang.
Kalo saya boleh jujur, memang sesungguhnya cream siang pada produk-produk cream pemutih wajah hanya bermanfaat untuk menjaga kelembaban, melindungi dari sinar matahari dan menangkal radikal bebas.

Pemutih Wajah Magic Glossy
Nah, sedangkan nutrisi atau kandungan yang bermanfaat untuk memutihkan wajah terletak pada cream malam. Apapun produknya. Kok begitu mba? Sebab, nutrisi atau kandungan yang berfungsi memutihkan wajah akan berkurang khasiatnya dan tidak bekerja dengan maksimal jika terkena sinar matahari.
Ditambah lagi, nutrisi atau kandungan baik dalam cream akan terserap lebih mudah ketika malam hari. Disaat kita sedang beristirahat.
Oleh sebab itu, jika kamu memutuskan untuk menggunakan cream magic glossy, jangan lupa melindungi kulit wajah kamu dengan pelembab atau produk yang dapat melindungi kamu dari efek buruk sinar matahari.

Apakah Cream Magic Glossy Aman?
Jika kamu membeli produk yang asli, insya allah produk ini aman. Hal ini dikarenakan kandungan yang di gunakan berasal dari ekstrak tumbuhan. Jika anda menanyakan apakah sudah lolos uji BPOM. Maka jawabannya adalah sudah, nomor BPOM Magic Glossy Cream adalah NA18150100102. Untuk melakukan pengecekan nomor BPOM kunjungi situs

Magic Glossy Cream Asli VS Palsu
Biasanya pada produk pemutih wajah lainnya, cara membedakan cream yang asli dan yang palsu adalah dengan melihat kemasan, segel dan pot. Tapi hal tersebut tidak terlalu berpengaruh, karena hal tersebut masih bisa di duplikasi oleh para penjual produk palsu.
Kalo begitu bagaimana saya bisa percaya bahwa magic glossy cream yang mba jual asli atau palsu? Nah, ada cara mudah dan efektif untuk mengecek cream ini asli atau palsu.
Pada kemasan cream tersedia satu kode yang nantinya bisa di input di website resmi magic glossy cream. Fungsi dari kode tersebut adalah untuk mengecek apakah produk tersebut asli atau palsu.
Plus, kami juga memberikan garansi uang kembali jika produk yang kamu terima bukanlah produk asli. Oh iya, jika kamu mempunyai pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih detail tentang cream magic glossy. Silahkan hubungi nomor kontak kami di bawah ini ya.